I❤my bags

~ my life is not tied with a ribbon,
but it’s still a beautiful gift from GOD.
nothing I have is bcoz of luck or chance,
it’s all due to GOD’s grace & favor
 ~

 

handbag… tas… sebuah barang yang sangat saya sukai. terutama tas” limited edition dengan model yang unik, jarang ditemui, eye catching & dapat menampung semua barang bawaan. kalau ditanya kenapa saya sangat suka tas, saya juga tidak bisa menjawab apa sebabnya. mungkin karena sejak kecil (& saya tidak pernah lupa), mainan yang pertama kali dibelikan oleh ibu saya adalah sebuah tas berwarna merah dengan pegangan menyerupai tas dokter, lalu sebuah tas merah dengan tali rantai panjang & lagi… lagi… sebuah tas merah model speedy keluaran Sanrio. kalau dikaitkan dengan “masa keemasan otak balita”, mungkin hal inilah yang menjadikan saya penggemar berat tas… & juga warna merah yang menjadi warna favorit saya. tidak berhenti hanya disaat anak”, hobi menjadi kolektor tas terus berlanjut selama masa sekolah hingga kuliah, tentunya dengan model” tas yang sesuai dengan usia pada waktu itu. ada beberapa tas yang masih saya simpan, tapi ada juga yang telah diberikan pada orang yang membutuhkan. tidak hanya tas, tapi juga dompet & pouch yang unik ada dalam koleksi saya 🙂

ada 1 jenis barang lagi yang berhubungan erat dengan tas yang ada dalam koleksi saya… bag charm!! semua tas saya tidak ada yang kesepian. semuanya ditemani oleh bag charm masing”. khusus untuk tas” Louis Vuitton, dikawal oleh bag charm dari merk yang sama. untuk yang lain, ditemani oleh bag charm yang sesuai dengan warna atau temanya. I really like bag charm… 🙂

& akhirnya… sampai juga waktunya diberi kemampuan oleh TUHAN untuk bisa membeli tas sendiri…

 

HERMÈS Birkin

Hermès birkin adalah tas favorit saya, karena saya merasa sangat nyaman ketika mengenakannya. nama birkin sendiri berasal dari nama seorang aktris & penyanyi, Jane Birkin. awalnya pada tahun 1981 chief executive Hermès, Jean-Louis Dumas, bertemu Jane Birkin dalam penerbangan dari Paris ke London. Birkin mengeluh karena kesulitan mencari tas yang nyaman dipakai. maka pada tahun 1984, Dumas merancang model tas yang dinamakan birkin bag, dengan beberapa jenis kulit. untuk kegiatan sehari-hari birkin tersedia dalam  ukuran 25, 30, 35 & 40, sedangkan untuk travelling ada ukuran 50 & 55. namun saya hanya memiliki beberapa yang berukuran 35 & 40:

Hermès Birkin 40 chevre, shimmer black

Hermès Birkin 40 chevre GHW, shimmer black

Hermès Birkin 35 togo, black cat swarovski

Hermès Birkin 35 togo PHW, black cat swarovski

Hermès Birkin 35 clemence, 3 tones red-blue-black

Hermès Birkin 35 clemence PHW, 3 tones red-blue-black

Hermès Birkin 35 fjord, 3 tones blue-grey-purple

Hermès Birkin 35 fjord GHW, 3 tones blue-etoupe-raisin

Hermès Birkin 35 clemence, 3 tones white-blue-yellow

Hermès Birkin 35 clemence GHW, 3 tones white-blue-yellow

Hermès Birkin 35 casaque, 3 colors block taupe-red-orange

Hermès Birkin 35 casaque PHW, 3 colors block rouge casaque-gris tourterelle-moutarde yellow

Hermes Birkin 35 GHW, denim & box leather

Hermes Birkin 35 GHW, denim & box leather

HERMÈS Herbag

herbag keluaran dari Hermès adalah model tas yang diproduksi hanya sekali saja dengan model seperti kelly & ditambah dengan tali panjang. tersedia dalam 3 ukuran yaitu 31, 39 & 52 (cabine). yang saya miliki adalah:

Hermès Herbag 39 togo, 2 tones orange-taupe

Hermès Herbag 39 togo, 2 tones orange-taupe

BURBERRY Salisbury

di tahun 2014 ini, saya mendapat tas Burberry sebagai hadiah dari ibu saya. kebetulan memang saya belum pernah memiliki merk ini dalam daftar koleksi saya. burberry salisbury! tersedia dalam 2 ukuran small & medium, ada yang terbuat dari leather, perforated leather, motif kotak² sebagai ciri khas burberry & kombinasi leather dengan motif kotak². yang saya dapat adalah salisbury ukuran medium kombinasi black leather & house check.

Burberry house check medium salisbury

Burberry house check medium salisbury

 

 BOTTEGA VENETA Cabas Butterfly

bottega veneta adalah suatu merk dengan ciri khas anyaman kulitnya. jika biasanya merk ini hanya mengeluarkan model” cabas & hobo dengan 1 warna polos, atau sesekali dengan gradasi warna, maka untuk spring 2013 merk ini mengeluarkan suatu line yang sangat terbatas yaitu model cabas dengan detail 60 kupu” yang ikut dianyam pada kulitnya. line ini adalah handmade & hanya tersedia dalam warna hitam saja. untuk mendapatkannya pun cukup lama dalam daftar antrian, karena setiap tas dibuat dengan tangan dalam waktu 3 hari. & inilah bottega veneta yang saya miliki:

Bottega Veneta butterfly cabas

Bottega Veneta butterfly cabas

CELINE Trapeze

untuk fall 2013, celine mengeluarkan 3 line  yaitu phantom, mini luggage & trapeze. model trapeze tersedia dalam 2 ukuran, large (tanpa tali panjang) & medium yang mendapat tambahan tali panjang. keduanya tersedia dalam berbagai warna & paduan beberapa jenis kulit, ada yang mono tone, 2 tones & 3 tones. inilah trapeze yang saya miliki:

Celine trapeze 3 tones red-black-suede maroon

Celine trapeze 3 tones red-black-suede maroon

FENDI 2Jours Vitello Elite

untuk fall 2012, fendi mengeluarkan tas yang dirancang oleh Silvia Venturini & dinamakan fendi 2jours. terdiri dari 2 ukuran large & medium yang ditambah dengan tali panjang. ada yang terbuat dari kulit monotone & juga beberapa warna, ada pula yang dikombinasi bahan lain seperti suede, velvet atau fur. kata 2jours sendiri berasal dari bahasa Perancis “toujours” yang berarti “always”, dengan maksud tas ini diharapkan akan selalu dipakai untuk segala kesempatan. beruntungnya saya bisa mendapatkan yang limited edition:

Fendi 2jours vitello elite cut velvet on suede

Fendi 2jours vitello elite cut velvet on suede

VALENTINO Rosier

valentino mulai memperkenalkan line rosier ini sejak spring/summer 2008 hingga fall/winter 2011, dengan adanya perubahan warna bunga mawar di setiap tahunnya. line ini ditandai dengan sebuah tote yang dipenuhi bunga mawar dari kain satin pada seluruh permukaan tas. valentino rosier milik saya adalah keluaran fall/winter 2009 dengan warna bunga mawar merah pada sisi kiri-kanan & bergradasi ke tengah menjadi warna maroon:

Valentino large rosier bag

Valentino rosier red-maroon large bag

 

LOUIS VUITTON Monogram Dentelle

salah 1 seri dari louis vuitton yang menjadi favorit saya adalah monogram dentelle, yang ditandai dengan corak lace pada monogramnya. seri ini dirancang oleh Marc Jacobs pada spring 2007. walaupun cukup banyak orang mencela seri dentelle ini, namun menurut saya seri ini adalah seri terbaik dari louis vuitton karena tampilan yang sangat klasik & terkesan romantis, & juga yang paling penting seri ini adalah seri yang paling sulit untuk ditiru. monogram dentelle terdiri dari 4 model, yaitu fersen, speedy 30, bagtinolles & kirsten. masing” model tersedia dalam warna lace gold & silver. saya memiliki model fersen gold, speedy gold & bagtinolles silver, tapi yang menjadi favorit & kesayangan saya adalah model fersen karena model unik ini hanya terdapat pada seri dentelle, cukup sulit untuk mendapatkannya & ukurannya yang cukup besar. fersen sendiri diambil dari nama kekasih Marie Antoinette yaitu Axel Fersen, seorang tentara Swedia yang menjadi diplomat pada akhir tahun 1700-an:

Louis Vuitton monogram dentelle gold fersen

Louis Vuitton monogram dentelle gold fersen

Louis Vuitton monogram dentelle gold speedy 30

Louis Vuitton monogram dentelle gold speedy 30

Louis Vuitton monogram dentelle silver bagtinolles

Louis Vuitton monogram dentelle silver bagtinolles

LOUIS VUITTON Monogram Roses

seri monogram lainnya adalah monogram roses yang ditandai dengan lukisan bunga mawar pada monogramnya dengan efek spotlight & lapisan dalam tas yang berwarna pink dengan corak garis” hitam. desain ini dirancang oleh Stephen Sprouse pada musim spring 2009. seri ini tersedia dalam 5 model monogram canvas, yaitu neverfull mm, speedy 30, pochette, wallet & keepall 50, juga long scarf & shawl. & 2 model dalam monogram vernis yaitu alma & round coin case. kecuali keepall & shawl, saya memiliki semua model tersebut:

Louis Vuitton monogram rose neverfull MM

Louis Vuitton monogram roses neverfull MM

Louis Vuitton monogram rose speedy 30

Louis Vuitton monogram roses speedy 30

Louis Vuitton monogram rose pochette

Louis Vuitton monogram roses pochette

Louis Vuitton monogram rose long wallet

Louis Vuitton monogram roses long wallet

Louis Vuitton monogram rose long scarf

Louis Vuitton monogram roses long scarf

alma GM rose pop

Louis Vuitton monogram vernis roses alma GM in rose pop

LOUIS VUITTON Monogram Fleur De Jais

seri ini diluncurkan pada fall/winter 2010. ditandai dengan tempelan velvet hitam-abu” & payet silver yang membentuk corak bunga pada monogram canvasnya dengan lapisan dalam tas dari bahan sutra & inside signature yang berbeda dari louis vuitton biasanya. seri ini terdiri dari 3 model, yaitu speedy 30, manege & carrousel. namun saya hanya memiliki:

Louis Vuitton monogram fleur de jais speedy 30

Louis Vuitton monogram fleur de jais speedy 30

inside of Louis Vuitton monogram fleur de jais

inside of fleur de jais

LOUIS VUITTON Monogram Eclipse

pada fall/winter 2009, louis vuitton mengeluarkan seri eclipse ini yang ditandai dengan sematan payet yang membentuk logo” LV pada monogram canvasnya. payet” tersebut ada yang berwarna hitam & tembaga. seri ini tersedia dalam 3 model, yaitu speedy 28, alma pm & pochette. & yang saya miliki hanyalah:

Louis Vuitton monogram eclipse amber alma PM

Louis Vuitton monogram eclipse amber alma PM

inside of louis vuitton monogram eclipse amber alma pm

inside of eclipse

LOUIS VUITTON Irene

louis vuitton mengeluarkan suatu line yang diberi nama irene pada tahun 2009. ditandai dengan model serut namun bukan model tas serut biasa, karena bagian dalam tas dibagi menjadi 2 ruang besar & 1 rung kecil ditengahnya. terdiri dari 2 seri yaitu monogram & suede yang diembossed. seri embossed suede terdiri dari 2 warna, coco & espresso. & inilah milik saya:

Louis Vuitton monogram irene suede coco

Louis Vuitton monogram irene suede coco

LOUIS VUITTON Sofia Coppola

pada tahun yang sama, 2009, louis vuitton berkolaborasi dengan sofia coppola mengeluarkan suatu desain yang dinamakan “sc bag”. modelnya mirip dengan speedy 35, namun ditambah dengan sebuah tali panjang. tersedia dalam 3 jenis, yaitu monogram, suede & calf leather. suede tersedia dalam 2 warna, hitam & coklat keabuan, sedangkan calf leather tersedia dalam 3 warna, hitam, maroon & putih. & inilah sc bag milik saya:

Louis Vuitton sofia coppola suede black

Louis Vuitton sofia coppola suede black

LOUIS VUITTON Tahitienne

meneruskan keceriaan seri monogram jokes & watercolor, di tahun 2008 LV mengeluarkan seri tahitienne yang ditandai dengan motif logo dalam ukuran besar pada bahan canvas & motif logo kecil pada bagian dalamnya. didesain dalam model cabas dengan 3 ukuran GM, MM & PM, dalam 3 warna rose, khaki & purple. seri ini ditujukan untuk pemakaian sebagai tas pantai, tapi karena saya tidak pernah pergi ke pantai, maka saya gunakan sebagai tas belanja.

Louis Vuitton tahitienne cabas GM in rose

Louis Vuitton tahitienne cabas GM in rose

 

LOUIS VUITTON Monogram Watercolor Aquarelle

seniman Amerika, Richard Prince, berkolaborasi dengan desainer louis vuitton Marc Jacobs mendesain seri monogram watercolor aquarelle pada spring/summer 2008. ditandai dengan logo² LV seperti cat minyak yang luntur, seri ini tersedia dalam 2 warna dasar, putih & coklat tua dengan 4 model yaitu speedy 35, speedy 30, jamais & aquarelle (speedy dengan frame kayu). yang saya miliki:

Louis Vuitton monogram watercolor aquarelle white jamais

Louis Vuitton monogram watercolor aquarelle white jamais

inside of Louis Vuitton monogram watercolor white jamais

inside of jamais

 

Louis Vuitton monogram watercolor aquarelle white speedy 35

Louis Vuitton monogram watercolor aquarelle white speedy 35

 

LOUIS VUITTON Monogram Jokes

bersamaan dengan monogram watercolor, masih dengan kolaborasi yang sama antara Marc Jacobs & Richard Prince, louis vuitton mengeluarkan seri monogram jokes. ditandai dengan permukaan tas berlatar belakang monogram yang ditimpa dengan bauran warna layaknya cat bergradasi & adanya tulisan humor dari pelawak era tahun 1960-an, Henny Youngman. terdiri dari 4 model, graduate (mirip dengan adele), mancrazy (dengan 2 kompartemen), heartbreak (mirip dengan neverfull) & duderanch (seperti heartbreak dengan ukuran yang lebih besar). banyak yang kontra mengenai seri ini, namun tidak sedikit yang pro termasuk saya, karena saya lebih melihat pada ide desain yang tidak monoton hanya pada monogram. & inilah monogram jokes yang saya miliki:

Louis Vuitton monogram jokes graduate

Louis Vuitton monogram jokes graduate

inside of Louis Vuitton monogram jokes graduate

inside of graduate

 

Louis Vuitton monogram jokes mancrazy

Louis Vuitton monogram jokes mancrazy

inside of Louis Vuitton monogram jokes mancrazy

inside of mancrazy

 

Louis Vuitton monogram jokes heartbreak

Louis Vuitton monogram jokes heartbreak

inside of Louis Vuitton monogram jokes heartbreak

inside of heartbreak

 

LOUIS VUITTON Monogram Pulp

masih pada spring/summer 2008, & juga masih kolaborasi antara Marc Jacobs & Richard Prince, louis vuitton mengeluarkan seri monogram pulp. ditandai dengan tulisan louis vuitton yang seperti ditulis dengan cat yang luntur pada kulit yang mengkilap. tersedia dalam 2 warna, rose & yellow. masing” warna terdiri dari 2 model tas, yaitu weekender GM & PM, & pegase 45 & 50.

Louis Vuitton monogram pulp pegasè 45

Louis Vuitton monogram pulp pegasè 45

 

LOUIS VUITTON Monogram Shearling

pada fall 2007, louis vuitton mengeluarkan seri monogram shearling yang terinspirasi dari jaket orang eskimo yang menandai datangnya musim dingin. ditandai dengan bahan dasar plastik vynil & pinggiran bulu domba, tersedia dalam 2 model yaitu thunder & storm.

Louis Vuitton monogram shearling thunder

Louis Vuitton monogram shearling thunder

 

LOUIS VUITTON Monogram Groom

di tahun 2007, louis vuitton mengeluarkan satu seri ‘imut’ yaitu monogram groom. ditandai dengan gambar seorang porter (bellboy) berbaju seragam abu” dengan membawa sebuah travel bag, dengan latar belakang 2 garis pada monogram canvas. beberapa orang menyatakan porter tersebut mirip tokoh cerita Tintin. tersedia dalam 5 warna garis: merah-putih, hijau tua-putih, biru-putih, kuning-putih & oranye-putih dengan 6 bentuk yaitu zipper organizer, international wallet, wallet, agenda pm, round coin & square coin. karena saya menyukai warna merah, semua groom saya miliki berwarna merah-putih: zippy organizer, wallet, agenda PM, coin round & square:

Louis Vuitton monogram groom

Louis Vuitton monogram groom

LOUIS VUITTON Stephen Sprouse

pada tahun 2006, louis vuitton meminta seorang desainer bernama Stephen Sprouse untuk merancangkan line yang kemudian dinamakan louis vuitton stephen. line ini terdiri dari 3 seri yaitu monogram, leopard & embossed. seri monogram hanya dibuat dalam model stephen, yaitu suatu model mirip speedy 35 namun dibagian tengahnya dibuat seperti suatu lipatan yang sering terdapat pada rok  seragam sekolah, & tambahan tali panjang dipadu dengan rantai bermotif tortoise shell. seri leopard & embossed terdiri dari 4 model, yaitu model stephen, cabas, hobo & adele. untuk seri embossed tersedia dalam warna coklat tua & putih. louis vuitton monogram leopard stephen adalah salah satu tas favorit saya karena model yang unik & cukup sulit untuk mendapatkannya. & inilah yang saya miliki:

Louis Vuitton monogram leopard stephen

Louis Vuitton monogram leopard stephen

inside of Louis Vuitton monogram leopard stephen

inside of leopard stephen

 

Louis Vuitton monogram stephen

Louis Vuitton monogram stephen

 

LOUIS VUITTON Monogram Rubis

untuk 2008, louis vuitton mengeluarkan suatu line yang dinamakan monogram rubis, ditandai dengan adanya jalinan anyaman antara kulit polos vachetta (ciri khas louis vuitton) dengan kulit buaya berwarna merah mengkilap & lapisan dalam tas berwarna merah. tersedia dalam 3 model, salina gm, salina mm & neo bucket. inilah salina milik saya:

Louis Vuitton monogram rubis salina MM

Louis Vuitton monogram rubis salina MM

inside of louis vuitton monogram rubis salina mm

inside of salina mm

LOUIS VUITTON Monogram Denim

dari awal hingga saat ini, louis vuitton telah mengeluarkan 4 kali seri denim. untuk summer 2007, pertama kalinya louis vuitton mengeluarkan seri monogram denim striped yang dibuat dari bahan denim dengan corak garis” (stripes) & monogram, & terdiri dari beberapa model. kemudian pada tahun yang sama , louis vuitton mengeluarkan seri monogram denim patchwork dalam 2 warna denim, biru & abu”, dengan 5 model yaitu speedy 30, bowling, cabas, pochette rabat & pochette croissant. selanjutnya, pada spring/summer 2010, louis vuitton kembali mengeluarkan seri denim foxtail yang ditandai dengan warna” denim gradasi & hiasan tas seperti ekor serigala. tersedia dalam 4 warna, orange, biru, pink, & hijau, dengan 4 model, yaitu sunshine, sunrise, sunburst PM & sunburst GM. & yang terakhir di tahun 2013, dikeluarkannya monogram stone yang terdiri dari 2 warna, pink & coklat, dalam 2 model, speedy 35 & neverfull MM. louis vuitton denim yang saya miliki:

Louis Vuitton monogram denim sunrise orange

Louis Vuitton monogram denim sunrise orange

Louis Vuitton monogram denim striped cabas raye GM

Louis Vuitton monogram denim striped cabas raye GM

 

LOUIS VUITTON Monogram MOCA

pada tahun 2007, Takashi Murakami, seorang desainer Jepang, mendesain suatu logo LV pada monogram yang dinamakan seri MOCA. seri ini adalah seri terbatas & salah satunya ditempatkan di museum Murakami di Jepang. tersedia dalam 3 model, neverfull gm, neverfull mm & coin round. yang saya miliki:

Louis Vuitton monogram MOCA neverfull GM

Louis Vuitton monogram MOCA neverfull GM

LOUIS VUITTON That’s LOVE

desainer louis vuitton, Marc Jacobs, pada tahun 2007 mengeluarkan line that’s love dalam rangka valentine. line ini terdiri dari 2 macam bahan, yang dibuat dari kain satin dengan tulisan LVOE dari payet & bahan canvas dengan tulisan LVOE dari kulit silver & gold. & inilah that’s love saya:

Louis Vuitton LOVE canvas orange

Louis Vuitton thats LOVE canvas orange

LOUIS VUITTON Monogram

seri monogram adalah seri awal louis vuitton & bukan suatu line yang terbatas dengan berbagai ragam model dan ukuran. saya memiliki seri monogram ini dalam model mini pochette, neverfull gm, speedy 40, sac chien 40 & sac chien 50.

Louis Vuitton monogram Trunks & Bags mini pochette

Louis Vuitton monogram Trunks & Bags mini pochette

Louis Vuitton monogram neverfull GM

Louis Vuitton monogram neverfull GM

Louis Vuitton monogram speedy 40

Louis Vuitton monogram speedy 40

Louis Vuitton monogram sac chien 40

Louis Vuitton monogram sac chien 40

Louis Vuitton monogram sac chien 50

Louis Vuitton monogram sac chien 50

LOUIS VUITTON Monogram Vernis

sama seperti seri monogram, monogram vernis bukanlah suatu line yang terbatas. tersedia dalam berbagai macam model & warna, seri ini ditandai dengan kulit vernis mengkilap yang diembossed motif monogram. inilah vernis” milik saya:

Louis Vuitton monogram vernis coin purse

Louis Vuitton monogram vernis coin purse

Louis Vuitton monogram vernis lavender pochette

Louis Vuitton monogram vernis lavender pochette

Louis Vuitton monogram vernis bronze laptop bag

Louis Vuitton monogram vernis bronze laptop

LOUIS VUITTON Damier Ebene Centenaire

seri damier dari louis vuitton ditandai dengan motif kotak” seperti papan catur. terdiri dari 3 jenis, yaitu ebene, azure & graphite. damier ebene adalah kombinasi motif kotak” coklat tua & muda dengan kulit berwarna coklat tua, damier azure kombinasi kotak” putih & abu” dengan kulit berwarna putih keabuan & damier graphite kombinasi kotak” hitam & abu” dengan kulit warna hitam. namun beruntungnya saya dapat memiliki damier ebene centenaire yang dirancang khusus dalam rangka 100 tahun louis vuitton, ditandai dengan kombinasi kotak” coklat tua & muda dengan kulit berwarna coklat muda, biasa disebut vachetta, seperti yang biasa digunakan pada louis vuitton monogram. saya memiliki model backpack & keepall 50, yang mana keduanya adalah louis vuitton yang pertama kali saya miliki.

Louis Vuitton damier ebene centenaire backpack

Louis Vuitton damier ebene centenaire backpack

embossed of Louis Vuitton damier centenaire

100 years embossed

 

Louis Vuitton damier ebene centenaire keepall 50

Louis Vuitton damier ebene centenaire keepall 50

embossed of 100 years

embossed of 100 years

 

Louis Vuitton damier ebene centenaire international wallet

Louis Vuitton damier ebene centenaire international wallet

 

BALENCIAGA

balenciaga adalah merk Spanyol yang dimulai sejak tahun 1914 oleh Cristobal Balenciaga, dengan beberapa model & kulitnya yang terkenal lentur & ringan. & saya tertarik pada model velo & work yang terbatas ini…

my day with Balenciaga velo rouge

Balenciaga coquelicot rouge lambskin arena classic velo

Balenciaga agneau giant covered work cherry red

Balenciaga agneau giant covered work cherry red

 

 GIVENCHY

givenchy terkenal dengan desainnya yang simpel seperti clutch yang saya miliki ini. tahun 2011, givenchy mengeluarkan model nightingale dengan 2 ukuran & beberapa warna baik monotone, 2 tones & 3 tones. saya hanya memiliki nightingale jenis shopper, yaitu model tanpa resleting & memanjang vertical:

cat & roses clutch

Givenchy cat & roses clutch

Givenchy nightingale shopper nude

Givenchy nightingale shopper nude

PRADA

berbagai macam model yang diperkenalkan oleh prada, namun yang saya miliki adalah fringe bowling & ombre tote:

Prada fringe bowling bag

Prada fringe bowling bag

Prada ombre tote bag

Prada ombre tote bag

 

MIU MIU

begitu pula dengan miu miu yang masih ada dalam usaha yang sama dengan prada, cukup banyak mengeluarkan beberapa model, walaupun tidak sebanyak prada. saya mempunyai miu miu harlequin & ombre hobo:

Miu Miu harlequin pink-maroon-white-grey

Miu Miu harlequin pink-maroon-white-grey

Miu Miu ombre hobo bag

Miu Miu ombre hobo bag

 

CHANEL

tetap dengan ciri khas chanel yaitu quilted pada kulit lembutnya, dari waktu ke waktu mengeluarkan beberapa line & mode. inilah beberapa yang saya miliki…

Chanel melrose degrade cabas

Chanel melrose degrade cabas

Chanel ligne cambon portobello lambskin 2 tones red-black

Chanel ligne cambon portobello lambskin 2 tones red-black

Chanel portobello tweed

Chanel portobello tweed

Chanel ligne cambon reporter black

Chanel ligne cambon reporter black

Chanel ligne cambon reporter pink

Chanel ligne cambon reporter pink

Chanel quilted flap pearl lambskin black

Chanel quilted flap pearl lambskin black

Chanel quilted flap lambskin lavender

Chanel quilted flap lambskin lavender

Chanel quilted flap lambskin pink

Chanel quilted flap lambskin pink

Chanel quilted backpack lambskin black

Chanel quilted backpack lambskin black

Chanel quilted waist bag lambskin black

Chanel quilted waist bag lambskin black

Chanel ligne cambon organizer black

Chanel ligne cambon organizer wallet

CHRISTIAN DIOR Saddle

pada tahun 1999, dior yang pada waktu itu masih bernama christian dior mengeluarkan seri saddle bag, sebuah tas dengan model pelana kuda & huruf CD pada pegangannya yang didesain oleh John Galliano. tersedia dalam berbagai ragam warna, motif, bahan & tema.

Christian Dior logo & emblem patch saddle bag

Christian Dior logo & emblem patch saddle bag

Christian Dior leopard fur double saddle bag

Christian Dior leopard fur double saddle bag

 

SALVATORE FERRAGAMO

ferragamo adalah suatu merek yang berasal dari Italy yang terkenal dengan kualitas kulitnya yang sangat baik. saya memiliki beberapa tas vintage ferragamo yang saya beli dari hasil kerja paruh waktu sewaktu saya kuliah di San Diego:

I❤my bags

Salvatore Ferragamo gradation bag

Salvatore Ferragamo backpack patent leather

Salvatore Ferragamo backpack patent leather

Salvatore Ferragamo satin evening clutch

Salvatore Ferragamo satin evening clutch

 

 a Country’s Local Brand

ada pula beberapa tas dengan merek yang hanya dipasarkan di suatu negara, diantaranya…

Betlehem & Jerusalem, my father bought me when he visited the Holyland

Betlehem & Jerusalem, my father bought me when he visited the Holyland

Sharif bag

Sharif (USA) – lace snake skin bag

Santa Fe bag

Santa Fe (USA) – genuine leather western style bag

M.e.l. (Singapore) - 2 in 1 model, bowling & tote bag

M.e.l. (Singapore) – 2 in 1 model, bowling & tote bag

P.S. evening bag

P.S. (Indonesia) – suede with fringe corsage evening bag

Hero & Giant (Indonesia) - green shopping bag by Adjie Notonegoro

Hero & Giant (Indonesia) – green shopping bag by Adjie Notonegoro

HELLO KITTY by Sanrio

hello kitty merupakan karakter favorit saya. beberapa tas hello kitty & pouch juga saya miliki sebagai bagian dari koleksi saya:

Hello Kitty pouches

Hello Kitty pouches

Hello Kitty -bible pouch

Hello Kitty bible pouch

Hello Kitty face shape straw tote

Hello Kitty face shape straw tote

Hello Kitty bag in pouch

Hello Kitty bag in pouch

Hello Kitty round bottom bag

Hello Kitty round bottom bag

Hello Kitty shopping bag

Hello Kitty shopping bag

Hello Kitty leisure bag

Hello Kitty leisure bag

Hello Kitty canvas shopping bag

Hello Kitty canvas leisure bag

 

 a Character Bag & Pouch

ada juga beberapa tas & pouch yang menggambarkan suatu karakter yang saya suka:

Marc Jacobs pouch with Miss Marc character & her 2 cats, & I use as my "Doraemon" pouch :D

Marc Jacobs pouch with Miss Marc character & her 2 cats, & I use as my “Doraemon” pouch 😀

my day with Anya Hindmarch stickers clutch

Anya Hindmarch stickers clutch

Anya Hindmarch pouches with cat character

Anya Hindmarch pouches with cat character

Lemoneko pouches with 3D cat charater

Lemoneko pouches with 3D cat charater

Cat character cross-stitch handmade bag

Cat character cross-stitch handmade bag

Panda character fluffy bag

Panda character fluffy bag

Hallmark-Forever Friend-Andrew Brownsword plush backpack, that I've had since @ junior school

Hallmark-Forever Friend-Andrew Brownsword plush backpack, that I’ve had since @ junior school

Warner Bros. with Sylvester 3D character, that I've had it since @ junior school

Warner Bros. with Sylvester 3D character backpack that I’ve had it since @ junior school

Warner Bros., Looney Tunes charaters hobo bag

Warner Bros., Looney Tunes charaters hobo bag

Warner Bros., Looney Tunes characters travel bag

Warner Bros., Looney Tunes characters travel bag

Disney's Mickey mouse character tote bag

Disney’s Mickey mouse character tote bag

Disney's Marie cat character troley set

Disney’s Marie cat character troley set

 

Vintage Bags

ada beberapa tas & clutch vintage yang masih saya simpan sampai saat ini. beberapa diantaranya milik ibu saya yang dwariskan kepada saya & sebagian lainnya milik saya yang dibelikan oleh ibu saya beberapa tahun lampau. maklum… pada waktu itu saya belum mampu untuk beli sendiri 😉 . jadi, tas” vintage ini adalah tas yang dimiliki sejak saya masih kecil hingga sekitar tahun 1997.

Calvin Klein, a tote bag I bought when studied @ San Diego

Calvin Klein, a tote bag I bought when studied @ San Diego

Bally, a ball tote bag my mother give me as my graduated present

Bally, a ball tote bag my mother give me as my graduated present

vintage clutches from my Mom : - velvet clutch with roses key - gold clutch with multicolor swarovski - velvet clutch with cuff handle

vintage clutches from my Mom :
– velvet clutch with roses key
– gold clutch with multicolor swarovski
– velvet clutch with cuff handle

St. James bucket

St. James bucket

Krisada bucket

Krisada bucket

a black denim school bag that I've wore @ high school

a black denim school bag that I’ve wore @ high school

Beargham bags that I've had the full set since junior school - petite bag - school bag - backpack - keepall 40

Beargham bags that I’ve had the full set since junior school
– petite bag
– school bag
– backpack
– keepall 40

Charles Jourdan

Charles Jourdan

old clutches that my mom bought when I was little

old clutches that my mom bought when I was little

 

~ thank GOD… for all of beautiful bags ~

❤❤❤❤

❤❤❤❤

❤❤❤❤

❤❤❤❤

ⓔⓢⓣⓘⓐⓝⓣⓘ.ⓟⓤⓢⓟⓘⓣⓐ.ⓓⓔⓦⓘ