You are here: Home > me-myself-mine > my ‘favorite colors’ day

my ‘favorite colors’ day

bulan pertama di tahun baru… cuaca kelabu terus… pilihan hari ini untuk beberapa kegiatan yang tidak terlalu formil, warna” favorit untuk memberi semangat 🙂

 

my day with Valentino full rockstud rouge 3 straps heels

my day with Valentino full rockstud rouge 3 straps heels

my day with Hermes birkin 35 3tones red-blue-black, Rolex fleur 2tones, Kenji red flower ring

my day with Hermes birkin 35 3tones red-blue-black, Rolex fleur 2tones, Kenji red flower ring

my day with Valentino full rockstud rouge kitten heels

my day with Valentino full rockstud rouge kitten heels

 

have a nice weekend all 🙂

 

 

Tags: , , , , , , , ,

ⓔⓢⓣⓘⓐⓝⓣⓘ.ⓟⓤⓢⓟⓘⓣⓐ.ⓓⓔⓦⓘ

4 Responses to “my ‘favorite colors’ day”

  1. emma says:

    btw, enak ngga dipakenya? jadi ngiler juga.

    • estianti says:

      kalo yg 3 straps ini, enak nyaman dipakenya. pas banget tingginya. kalo yg 2 straps tuh…. tinggi beneeeerrrr, ga sanggup dah. tp ati” makenya, apalgi di tempat yg byk lubang” kecil, takut kitten heelsnya nyelip kan rusak jadinya hhhuuuaaaa….

  2. sandra says:

    ayayay… gila ya!! gua masih sibuk cari sana sini tuh valentino yg fullstud rouge, eh nih dia sdh eksis dgn valen nya. gua pengeeeennnnn 🙁
    tapi emang tuh model sesuai banget sama kamu, say. 2 thumbs up for you

Leave a Reply