You are here: Home > me-myself-mine > my pet: my princess’ kitten

my pet: my princess’ kitten

3 May 2010, jam 4 sore

bawa kuci ke drh. Dewi. kasihan sekali dia, dalam keadaan hamil malah sakit. kata dokter, kemungkinan dia sakit kuning, jadi ga selera makan & lemas. nah lho… gimana dia mau melahirkan kalo begini. terus di usg, ternyata anak”nya masih hidup. dicoba disuntik & kasih ibat dulu, tapi besok harus periksa darah di laboratorium. waduh!!

3 May 2010, jam 11 malam

sejak sore sepulang dari dokter, kuci makin gelisah. sedih sekali melihat dia begitu. mulai jam 9 dia sudah mulai kesakitan mau melahirkan, tapi dia ga bisa apa” karena lemas. akhirnya jam 11, dibantu seorang saudara, dia bisa melahirkan anaknya. a blue persian, dikasih nama santa.

my kitten santa

my kitten santa

 

4 May 2010, jam 1 pagi

dari hasil usg, ada 3 anaknya kuci. 1 sudah lahir, masih 2 lagi tapi kuci makin lemas. akhirnya jam 1 pagi, lahir 1 lagi anaknya. a black persian, like his father. namanya peter.

my kitten peter

my kitten peter

 

4 May 2010, jam 3 pagi

mungkin karena proses melahirkan yang terlalu lama, anaknya kuci yang terakhir lahir dalam keadaan sudah mati. persia hitam juga. tapi ya sudahlah… sekarang tinggal usaha supaya kuci sehat lagi untuk menyusui 2 anaknya, santa & peter.

my kitten peter

santa & peter

 

sekarang… kuci sibuk mengasuh kedua anaknya…

my cat kuci and her kitten

my cat kuci & her kitten

my cat kuci and her kitten

my cat kuci & her kitten

 

 

Tags: , , , , , ,

ⓔⓢⓣⓘⓐⓝⓣⓘ.ⓟⓤⓢⓟⓘⓣⓐ.ⓓⓔⓦⓘ

Leave a Reply