You are here: Home > let's celebrate, wise word > the 5th anniversary

the 5th anniversary

tidak terasa di penghujung tahun 2014 ini, 5 tahun sudah usia blog saya. blog yang saya anggap sebagai e-diary, tempat saya menulis mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan kehidupan saya. namun selain itu saya juga menulis beberapa informasi yang sudah saya ketahui & yang baru saya ketahui 🙂 , terkadang juga menulis mengenai beberapa hal yang berkaitan dengan suatu moment, atau juga sedikit tulisan mengenai inspiring story & wise word yang mungkin dapat dijadikan panduan kehidupan kita menjadi lebih baik dari hari ke hari. seperti pernah saya tulis beberapa tahun lalu bahwa hidup adalah belajar yang tidak pernah berhenti…

 

image

 

ada beberapa orang yang pernah bertanya, kenapa saya tidak pernah menulis mengenai politik, berita² aktivitas public figure yang menghebohkan ataupun mengenai berita² yang sedang populer mengenai perbedaan pendapat. saya memang tidak pernah & tidak akan pernah menulis mengenai hal² tersebut, karena saya tidak mau menulis sesuatu yang menimbulkan suatu penilaian terhadap perbedaan pendapat & akan berujung pada komentar² negatif yang akhirnya hanya menyalahkan & menjelek²an orang lain. saya tidak dalam posisi untuk menilai atau menghakimi orang lain.

di blog ini saya banyak sekali menulis, baik secara langsung ataupun tidak, bahwa saya sangat berterima kasih & selalu mengucap syukur kepada TUHAN atas segala kasihNya bagi kehidupan saya. hampir di setiap tulisan mengenai kehidupan pribadi, saya selalu menyatakan bahwa semua kesenangan yang saya dapatkan sama sekali bukan karena kekuatan & kehebatan saya, melainkan benar² anugerah & berkat dari TUHAN bagi saya. & saya percaya penuh akan hal itu, bukan hanya sekedar ucapan di bibir atau tulisan saja. namun bukan hanya kesenangan, saya juga percaya bahwa kesedihan, kekecewaan ataupun sedikit kesusahan yang harus saya lewati dalam perjalanan hidup saya juga bagian dari rencanaNya.

kata² yang selalu saya ingat didalam hati & kepala adalah daun jatuh pun sudah diatur TUHAN, apalagi keinginan yang dimiliki manusia… kenyataan hidup yang harus dihadapi… perjumpaan dengan orang² tertentu… perasaan yang begitu tidak menentu… semangat yang turun naik… tapi TUHAN selalu punya maksud dibalik itu semua. no coincidence happens in this world. everything happens for a reason. & believe it or not, that must be the GOD’s best reason for us. it’s why my blog was named :

~⛅~ day….by….day ~⭐~

my chapter of history has already written in GOD’s book, & everyday HE turns on one leaf.

seperti di sepanjang tahun 2014 ini, begitu banyak kesenangan & berkat yang TUHAN beri untuk saya, namun di penutupan tahun ini, ada beberapa hal yang juga membuat saya sedih & kecewa. awalnya saya sangat marah pada diri sendiri, namun akhirnya saya sadar TUHAN ijinkan hal tersebut terjadi agar ada suatu pelajaran baru yang harus saya pelajari di awal tahun 2015…

 

image

 

saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman yang telah membaca blog saya, juga yang telah ‘like & share’.  untuk diketahui, apabila saya menulis tentang kehidupan saya sama sekali tidak ada maksud untuk pamer & sombong, tapi untuk menunjukkan betapa besar kasih TUHAN kepada saya melalui berkat²Nya indah & yang melimpah. & bila saya menulis tentang inspiring story & wise word, tidak pernah saya bermaksud menggurui teman² semua karena saya bukanlah orang yang sempurna & hebat. namun saya belajar untuk mengajari diri saya sendiri melalui tulisan² tersebut, yang kemudian saya share dalam blog ini, dengan harapan dapat berguna bagi yang membacanya. saya juga ingin memohon maaf apabila ada beberapa teman yang tidak sepaham & tidak setuju dengan tulisan² saya. tidak berarti pendapat saya benar & pendapat anda salah ataupun sebaliknya, tapi dalam kehidupan ini setiap orang berhak untuk memiliki pendapat masing² yang dirasa benar, cocok bagi hidupnya & membuat kehidupannya lebih baik. semoga di waktu yang akan datang saya bisa menulis lebih baik lagi & tetap disuka oleh teman² semua 🙂 .

slamat tahun baru… kiranya kita semua dapat menjadi pribadi² yang lebih baik lagi sepanjang tahun 2015 ditengah kehidupan dunia yang semakin keras ini. jangan hanya berharap akan keberuntungan & kebaikan di tahun 2015, karena semua orangpun berharap seperti itu 😉 , namun jauh lebih baik bila kita berharap TUHAN selalu menyertai kita dalam menjalani kehidupan ini baik dalam susah & senang.

 

so, today we are reading the page 365 of 365. are you ready to close this book? Happy New Year 2015 everyone…. may GOD always be with us for leading our each step ~⛅~ day….by….day ~⭐~  from sunrise until the starry night.

 

 

Tags: , , , , , , ,

ⓔⓢⓣⓘⓐⓝⓣⓘ.ⓟⓤⓢⓟⓘⓣⓐ.ⓓⓔⓦⓘ

10 Responses to “the 5th anniversary”

  1. josh fuhr says:

    Saved as a favorite, I really like your web site!

  2. ShanikaBDuka says:

    I used to be able to find good advice from your blog posts.

  3. read review says:

    I simply want to tell you that I am just very new to blogs and actually loved you’re web-site. Probably I’m planning to bookmark your blog . You absolutely come with outstanding article content. Bless you for revealing your blog site.

  4. CucTGitzlaff says:

    What’s up, I check your blog daily. Your story-telling style is
    awesome, keep the good work!

  5. MiquelRLoung says:

    My relatives always state that I am just killing my time right here at net, but I
    realize I am getting familiarity daily by reading such nice
    posts.

  6. Hi, I do think this is an excellent site. I stumbledupon it 😉 I may come back once again since I book marked it.
    Money and freedom is the best way to change, may you be rich and
    continue to guide others.

  7. Thanks a bunch for sharing this with all people you really realize what you are speaking approximately!
    Bookmarked. Kindly additionally consult with my web site =).
    We will have a hyperlink trade agreement between us

  8. quest bars says:

    I constantly spent my half an hour to read this web site’s articles daily along with a cup of
    coffee.

  9. quest bars says:

    Nice blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere?
    A theme like yours with a few simple adjustements would really make my blog shine.
    Please let me know where you got your theme.
    Thank you

  10. Quest bars says:

    I don’t know whether it’s just me or if everyone else encountering
    problems with your site. It appears as if
    some of the text within your content are running off the screen. Can someone else please
    comment and let me know if this is happening to
    them too? This might be a issue with my browser because I’ve had this happen previously.
    Cheers

Leave a Reply